BERITA

Buen Camp

SEPAKU, Buen Camp Berkolaborasi Untuk Parekraf Nusantara Program Kerja dari Putri Pariwisata Benuo Taka Penajam Paser Utara. Kegiatan tersebut dihelat di Goa Tapak Raja Kecamatan Sepaku, Sabtu-Minggu (28/09/2024). 

Kegiatan yang diikuti 35 Peserta berasal dari SMA se Penajam Paser Utara (PPU)

Nabila Putri Giswatama selaku Putri Pariwisata Benuo Taka 2024. Bertindak sebagai pelaksana kegiatan, Nabila Putri Giswatama mengungkapkan bahwa Buen Camp ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas di Penajam Paser Utara. 

"Kegiatan pertama saya ini. berhasil terlaksana dengan baik semua peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat salah satunya tour di Goa Tapak Raja selain itu peserta mendapatkan materi bahasa inggris yang asik oleh Edun English Course" Ungkap Nabila Putri Giswatama. 

"Mereka yang menjadi peserta harapannya bisa menyerap ilmu dari kegiatan ini. kedepannya seluruh peserta Buen Camp dapat menjadi Tour Guide wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ke Kabupaten Penajam Paser Utara" katanya. 

Buen Camp diakhiri dengan kunjungan ke Ibu Kota Nusantara. Seluruh peserta mendatangi setiap sudut IKN mulai dari Taman Kusuma Bangsa, Titik Nol IKN, dan Istana Kepresidenan.